Dalam Memperingati HUT RI, Serdik Suwadi.S.H.S.I.K.M.M, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu. -->

Kategori Berita

Dalam Memperingati HUT RI, Serdik Suwadi.S.H.S.I.K.M.M, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Tuesday 17 August 2021, August 17, 2021

By : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Wujud kepedulian Serdik Rita Suwadi,.S.H,.S.I.K,.M.M,. Ditunjukannya dengan cara membagikan paket sembako kepada ratusan Warga miskin di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Selasa siang tadi (17/8/2021).


Kegiatan tersebut Ia lakukan atas panggilan hatinya sebagai abdi negara, yang bertugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, apalagi di tengah masa Pandemi Covid-19 saat ini.



Apalagi hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang seyogyanya hari dimana mengenang jasa atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah Bangsa Indonesia.


"Dulu para pahlawan kemerdekaan negri ini berjuang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, dengan keringat bahkan nyawanya sendiri, jika dibandingkan dengan perjuangan mereka terhadap Bangsa dan Negara, semua ini tidak ada apa - apanya,"ungkap Serdik Rita.


Ia berharap bantuannya ini, dapat diterima oleh masyarakat dengan baik, dan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa sulit seperti di masa Pandemi Covid-19 saat ini.


"Semoga masa Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, dan masyarakat kembali dapat hidup normal seperti sedia kala, serta perekonomian bisa pulih kembali,"harapnya.

TerPopuler