Dengan Prokes Yang Ketat, Yayasan Baiturahman Terus Lakukan Hal Positif dan Bermanfaat. -->

Kategori Berita

Dengan Prokes Yang Ketat, Yayasan Baiturahman Terus Lakukan Hal Positif dan Bermanfaat.

Tuesday 17 August 2021, August 17, 2021


By : Opik
Editor : Yerrydewa
Pada tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pada tanggal 17 Agustus rakyat Indonesia mengumandangkan kemerdekaan.
Rasa Nasionalis Rakyat Indonesia dalam merayakan HUT RI di ungkapkan dalam bermacam macam bentuk kegiatan. Sebagai rasa hormat pada para pahlawan revolusi dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Seperti rasa jiwa Nasionalis Masyarakat Adiarsa Kec Karawang Timur Kabupaten Karawang,  Masyarakat di 5 RW yang Guyub serta Yayasan Mesjid Jami Baitulrahman yang merupakan wadah untuk menampung keinginan masyarakat dalam membentuk suatu gagasan kegiatan masyarakat Adiarsa.


Dalam merayakan HUT RI Ke 76 Yayasan
Mesjid Jami Baitulrahman berserta masyarakat Adiarsa melaksanakan kegiatan upacara bersama. ( 17/08/21).

Yayan mulyana Ketua Yayasan Masjid Baitulrahman mengungkapkan, "
Untuk menunjang  kegiatan beribadah ( sholat ) mesjid Baitulrahman telah menyediakan sarana yang dibutuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Seperti hand sanitaszer yang mengandung ultra Violet dan aman untuk di gunakan. " Ungkapnya.

Lanjut ," Selain mengadakan upacara bendera, dalam memperingati HUT RI Yayasan Masjid Jami Baitulrahman di setiap RT menggelar perlombaan seperti Bulu tangkis, Panahan, dan Tenis meja, menurut rencana kegiatan perlombaan ini akan berlanjut samapai tingkat RW.

Yayan Berharap Bupati Dan Wakil Bupati dapat mendukung kegiatan ini. Bicara tentang Karawang, Yayasan Masjid Jami Baitulrohman telah mempersiapkan kegiatan dalam menyambut HUT Kabupaten Karawang dengan bermacam macam kegiatan.

Yayan mengatakan dalam masa  new normal diharap masyarakat jangan takut terhadap corona. Karena itu merupakan kehendak Alloh, karena semua yang hidup akan merasakan mati jika alloh sudah berkehendak.

 Untuk mencegah agar  tidak terpapar corona, hendaklah menjaga kesehatan seperti melakukan olah raga dan nutrisi yang cukup agar kita dapat meningkatkan imun tubuh, dan selalu mentaati protokol kesehatan.
" Berpuasalah", sesungguhnya Dengan berpuasa dapat menjaga kesehatan." Pangkasnya.
  

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler