Kekaguman Ketua DPD PKS Karawang Terhadap Dunia Jurnalistik. -->

Kategori Berita

Kekaguman Ketua DPD PKS Karawang Terhadap Dunia Jurnalistik.

Saturday 21 August 2021, August 21, 2021


By : Opik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News
H.Budiwanto yang merupakan Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Karawang, mengaku senang terhadap Dunia Jurnalistik apalagi melihat seorang wartawan yang mampu mengkolaborasikan antara pemberitaan - pemberitaannya dengan Perjuangan dalam sebuah kebenaran, seperti Wartawan/Jurnalis Senior "Dahlan Iskan" yang merupakan CEO (Chief Executive Office) Jawa Post.



Karena menurutnya seorang Dahlan Iskan bukan hanya seorang Jurnalis Senior, namun  juga seorang Pengusaha sekaligus cendekiawan yang mampu melakukan terobosan - terobosan atas ilmu dan keberanianya yang di miliki.



"Yang menarik dari beliau adalah, beliau (Dahlan Iskan) mampu mengolah antara kondisi riil kenyataan sebuah peristiwa, dengan memilih kata dan kalimat    dalam membuat makna untuk mengkolaborasikan suatu berita dan kebenaran, hingga menjadi sebuah sajian yang menarik untuk disimak,"ungkapnya.



Ia berharap akan muncul Jurnalis - jurnalis yang professional dan berkualitas seperti Dahlan Iskan untuk Kedepannya.



"Semangat terus kawan - kawan jurnalis, dalam menyajikan sebuah informasi yang qualified dan tetap menyuarakan kebenaran,"pungkasnya.

TerPopuler