Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) Enjang Effendi Sangat Mendukung Deklarasi Damai Antar Lembaga. -->

Kategori Berita

Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) Enjang Effendi Sangat Mendukung Deklarasi Damai Antar Lembaga.

Monday 23 August 2021, August 23, 2021


By : Yerrydewa
Karawang - Suara Kita News.
Sering terjadi bentrokan antar lembaga menbuat Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memperintahkan deklarasi damai antar ormas dan LSM agar jika ada permasalahan atau gesekan antara ormas atau LSM dapat diselesaikan secara damai.
Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) sangat mendukung perintah Kapolres Karawang dengan diadakan deklarasi damai antara ormas dan LSM diwilayah hukum Polres Karawang.
Enjang Effendi Ketum GSI mengatakan," sangat mendukung dengan diadakan deklarasi damai antar lembaga, hal tersebut bagus di lakukan untuk mempererat kesatuan dan persatuan antar ormas dan LSM yang berada di wilayah hukum Polres Karawang. Sehingga dapat menjaga kondusivitas wilayah Kab Karawang.


" Saya mendukung sekali acara Deklarasi damai yang di prakarsai oleh Polres Karawang. Dan Setuju guna menghindari bentrokan - bentrokan antar lembaga sekaligus untuk mempersatukan sinergitas antar lembaga.
Sebagai Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia sangat mendukung langkah Polres
Enjang Effendi berharap, " jika masih ada di kemudian hari gesekan antar lembaga, tentu nya masing masing Ketua.harus segera berkordinasi dengan masing masing lembaga yang Bersiteru untuk segera melakukan Kordinasi dan Mediasi dalam upaya penyelesaian musyawarah dan mufakat agar permasalahan tidak sampai Membesar.."Pangkasnya.
Salam " SATU JIWA SATU HATI SATU RASA".


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler