Ketum Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ), Berikan Jawaban Terkait Kehadiran Di Dalam Forum -->

Kategori Berita

Ketum Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ), Berikan Jawaban Terkait Kehadiran Di Dalam Forum

Tuesday 31 August 2021, August 31, 2021


By : Toufik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

Klarifikasi dari Ketum GSI (Garda Siliwangi Indonesia), H.Enjang Efendi. Terkait keikut sertaannya dalam acara Forum yang diadakan di Kantor DPP Garda Pasundan, dan diikuti oleh 12 Ormas/LSM Se-Kabupaten Karawang yang dilaksanakan Hari Minggu kemarin (29/8/2021).



Dikatakan oleh Ketum Enjang Saat diwawancarai di ruangan kerjanya, Selasa siang tadi (31/8/2021), bahwa sebenarnya pertemuan di forum tersebut terjadi secara spontanitas begitu saja, tidak ada jadwal apalagi agenda yang direncanakan terlebih dahulu.

Lanjut Ketum Enjang, kembali menjelaskan di dalam obrolannya-pun tidak ada bahasa spesifik membahas Politik apalagi urusan persaingan yang sensitif lainnya.

"Hanya saja dalam pertemuan yang singkat itu, Kita membicarakan tentang bagaimana caranya agar Kabupaten Karawang ini bisa aman, tentram dan kondusif, sehingga bisa memperbaiki citra serta nama baik LSM di tengah masyarakat,"ungkapnya.

Enjang menegaskan, Forum tersebut bersifat Umum, Ormas/LSM manapun bisa ikut serta bergabung menyumbangkan gagasan dan pemikirannya, untuk menciptakan Kabupaten Karawang ini lebih aman, nyaman dan tentram.


"Tidak ada bahasa saling menyaingi antar Ormas ataupun Lembaga yang lain, kami Ini DPP GSI sangat netral, tidak mau dan tidak akan berpihak ke pihak manapun, bahkan untuk Pilkada kemarin saja kami netral tidak memihak kesana atau kemari,"ucapnya.

Untuk Ormas atau Lembaga manapun yang mau mengundang Ormas GSI, Ketum Enjang katakan siap untuk memenuhi undangan apapun dari pihak manapun tanpa pandang bulu, karena menurutnya Ormas yang dipimpinnya tersebut hingga Saat ini tidak memiliki musuh satupun, apalagi lawan Politik, karena di akui Selama dirinya memimpin Organisasi tidak pernah dan tidak ada niatan untuk ikut serta dalam berpolitik praktis.
Bahkan saya berharap semua lembaga yang di kab.karawang..baik. Ormas, LSM, Paguyuban, Karang Tarunadan Lembaga lain nya yang tidak saya sebutkan satu persatu karena terlalu banyak.Bersatu menjadi satu wadah, Untuk membentuk Karawang damai,tentram dan kondusif di tengah tengah masyarakat. Dan membantu program Pemerintah yang amanah serta positif untuk mensejahterakan masyarakatnya.Semua terbentuk tanpa tembang pilih.

"Sekali lagi kami tegaskan, jika untuk membantu menjaga keamanan, kenyamanan kondusifitas Kabupaten Karawang, kapanpun Kami siap mendukungnya,"pungkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler