Dalam Berfikir Para Pemuda Harus Memiliki Pemikiran Yang Kreatif Dan Inovatif. -->

Kategori Berita

Dalam Berfikir Para Pemuda Harus Memiliki Pemikiran Yang Kreatif Dan Inovatif.

Tuesday 31 August 2021, August 31, 2021


By : Opik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

Kolaborasi yang baik tercipta yang dilakukan oleh para Tokoh - tokoh central kepemudaan Kabupaten Karawang, seperti H.Guntar Mahardika,.S.M,. Selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang dengan H.Asep Saepulloh, selaku Ketua Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang, dengan menggelar kompetisi/Turnamen Game Online yang dibarengi dengan pembagian santunan kepada anak yatim di sekitar Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, kegiatan tersebut terlaksana dari Selasa sore - Selasa Malam (31/8/2021).


Disampaikan oleh H.Guntar Mahardika,.S.M, tujuan dari diadakannya kegiatan kompetisi Game Online Ini, selain menumbuhkan jiwa sportifitas di kalangan para Pemuda, juga diharapkan menumbuhkan kreatifitas dan inovasi cara berfikir khususnya bagi para Pemuda yang mengikuti kompetisi Game Online Ini.

Asep Saepulloh mengungkapkan, selain bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim, berharap kegiatan santunan terhadap anak yatim kali Ini bisa dijadikan semangat bagi para Pemuda bahwa hidup itu bukan hanya mencari makan, namun lebih dari itu pemuda harus memiliki pemikiran yang kreatif dan inovatif sehingga Saat mendapatkan rezeki yang lebih tidak lupa untuk berbagi terhadap sesama, terutama kepada para anak yatim dan fakir miskin.

Kedua Tokoh central Pemuda Karawang tersebut baik Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, maupun Ketua Umum Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang, mengharapkan apa yang mereka lakukan Saat ini Banyak manfaat yang diambil, baik bagi para panitia maupun peserta yang ikut serta dalam kompetisi Game Online Ini.

"Kami berharap masyarakat sudah bisa mulai terbuka pemahaman terhadap game online dan tidak menganggap Game Online ini sebagai kegiatan yang negatif, namun jika dimanfaatkan dengan baik dan benar, game online ini juga bisa menjadi hal yang positif, bahkan saat ini Game Online juga bisa dijadikan sebuah profesi yang menghasilkan bahkan menjanjikan,"ungkap kedua Tokoh pemuda yang menjadi panutan bagi para pemuda Kabupaten Karawang tersebut.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler