Wow.. Putri Asal Karawang, Mewakili Jawa Barat Di Pentas Nasional Sebagai Putri Pariwisata. -->

Kategori Berita

Wow.. Putri Asal Karawang, Mewakili Jawa Barat Di Pentas Nasional Sebagai Putri Pariwisata.

Monday 23 August 2021, August 23, 2021


By : Opik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News
Pemerintah Kabupaten Karawang melalui H.Yudi Yudiawan sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan-nya, Senin siang tadi (23/8/2021) di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, menyatakan dukungan penuh kepada Juni Safitri (22) yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Jawa Barat sekaligus mewakili Provinsi Jawa Barat dalam kontes Putri Pariwisata Indonesia.


Yudi Kadin Parawisata dan kebudayaan mengatakan , mewakili Bupati dan Wakil Bupati (Pemerintah Daerah) Kabupaten Karawang sangat antusias dan bangga dengan adanya salah satu Putri kelahiran Karawang yang mewakili Jawa Barat untuk bertanding di tingkat Nasional sebagai putri pariwisata Indonesia.


Lanjut, "Yudhi, tentunya dengan adanya perwakilan Putri pariwisata asal Karawang di pentas Nasional, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten berjuluk "Pangkal Perjuangan" tersebut, serta diharapkan untuk kedepannya perwakilan dari Kabupaten Karawang ini bisa mengharumkan citra dan nama baik Kabupaten Karawang, hingga mengangkat dunia pariwisata di Kabupaten Karawang di pentas Nasional.

Hal ini merupakan potensi karawang yang dapat mengharumkan Karawang di pentas nasional,
sebagai sebuah dukungan nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, akan memfasilitasi semua kebutuhan teknis Juni Safitri selama masa karantina hingga Grand Final.


"Saya Kepala Dinas Pariwisata mewakili Pemerintahan Kabupaten Karawang, mendukung sepenuhnya Ade kita 'Juni Safitri dalam kontes Putri Pariwisata Indonesia di tingkat Nasional, dan berharap dan berdo'a agar bisa menjadi juara dan naik tingkat ke level yang lebih tinggi,"harapnya.

TerPopuler