Herd Immunity Pemberian Vakasin Warga Binaan Dilaksanakan Lapas Kelas II Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

Herd Immunity Pemberian Vakasin Warga Binaan Dilaksanakan Lapas Kelas II Kabupaten Karawang.

Thursday 2 September 2021, September 02, 2021


By : Opik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kabupaten Karawang mengadakan Vaksinasi masal, dilaksanakan Kamis (2/9/2021) dengan dosis pertama sebanyak 330 orang warga binaan dan untuk dosis kedua sebanyak 269 orang warga binaan.


Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang Lenggono Budi menjelaskan, "pihak Lapas gencar melakukan kegiatan Vaksinasi sebagai upaya untuk membantu program pemerintah, dalam menekan dan mengentaskan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang.



Kalapas menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi gratis ini, terlaksana atas kerjasama Lapas Kelas IIA Karawang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.


Lenggono Budi merasa bersyukur atas tingginya antusiasme warga binaan terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukannya saat ini, pasalnya hampir semua warga binaan ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi ini.

Kalapas berharap dengan upaya yang dilakukannya ini, percepatan pencapaian kegiatan Vaksinasi dapat berjalan maksimal dan dapat menciptakan Herd Immunity pada setiap warga binaan yang telah divaksin.

"Semoga setelah dilakukan vaksinasi ini, warga binaan bisa lebih memiliki Herd Immunity yang kuat dan dapat menangkal berbagai penyebaran virus, terutama Covid-19,"pungkasnya

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler