M. Sholeh Pilihan Tepat Bupati, Mampu Mengharumkan Perumdam Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

M. Sholeh Pilihan Tepat Bupati, Mampu Mengharumkan Perumdam Kabupaten Karawang.

Sunday 12 September 2021, September 12, 2021


By : Taopik
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Di Mata Dede Sunarya,.S.E,. Ketua Lembaga Lingkungan dan Pembangunan Daerah (L2PD) PDAM Tirtatarum atau yang Saat ini menjadi PERUMDAM Tirtatarum Karawang, mengalami kemajuan pesat di tangan yang tepat seperti M.Sholeh Sebagai Direktur Utama (Dirut) yang mengnahkodai Perusahaan berlabel 'Plat Merah' tersebut, pasalnya PERUMDAM Saat ini dengan sebelumnya (Sebelum dipimpin oleh M.Sholeh) tidak sebaik Saat ini baik dalam kinerja, keuangan apalagi Prestasi.

Menurutnya, penghargaan bergengsi Ini merupakan Oase di tengah Minimnya Prestasi Kabupaten Karawang yang Saat ini dipimpin oleh Bupati Cellica dan H.Aep Sebagai Wakilnya, apalagi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-388.

Bahkan Dede Sunarya sangat menyayangkan, di tengah Minimnya Prestasi Kabupaten Karawang masih dibanjiri oleh permasalahan - permasalahan 'Classic' yang sepertinya hingga Saat Ini solusinya Masih belum dapat ditemukan, Salah satu contohnya masalah perizinan yang Masih dianggap sebelah Mata oleh para oknum Pengusaha dan permasalahan lainnya yang dijabarkan akan memakan waktu yang cukup lama dan panjang.


Disamping itu, Dede menyayangkan dengan banyaknya permasalahan yang belum terselesaikan dan minimnya Prestasi yang diraih oleh pasangan Cellica - Aep Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tapi anggaran media dan Publikasi yang katanya hingga mencapai Rp.700 Juta. "Untuk apa saja anggaran sebesar itu,?"tanyanya.

"Seharusnya Bupati Cellica berfikir bagaimana mensejahterakan masyarakat, bukannya menghambur - hamburkan anggaran sebesar Rp700 Juta hanya untuk Media, ban berfikir bagaimana caranya menjadi Sebuah Kabupaten yang dapat mencetak Prestasi, bukan hanya mencetak masalah yang tidak dapat diselesaikan,"tegasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler