GMPI Kukuhkan DPC GMPI Kutawaluya. -->

Kategori Berita

GMPI Kukuhkan DPC GMPI Kutawaluya.

Sunday 19 September 2021, September 19, 2021


By : Taopik
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.
Terus bergerak dan semakin besar, Ormas GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia), Minggu siang tadi (19/9/2021) resmi telah mengukuhkan DPC GMPI Kutawaluya, yang diketuai oleh Dogol.


Hal tersebut dikatakan oleh Nurdin Syam atau biasa yang dipanggil Mr.Kim bahwa perkembangan Ormas GMPI Saat ini bukan hanya Semakin bertambahnya DPC yang dikukuhkan, tapi anggotanyapun Saat ini terus bertambah dengan cepat.

Bahkan dikatakannya juga beberapa waktu lalu, Ketua Umum DPP GMPI H.Muhammad Sayegi Dewa telah menyatakan bahwa Saat ini jumlah Anggota GMPI yang sudah terdaftar telah mencapai 8000 orang, dan diperkirakan Bulan depan bisa mencapai 10.000 orang keanggotaan.

Dengan Semakin banyaknya anggota yang telah bergabung ke GMPI ini merupakan Salah satu bukti bahwa Ormas GMPI sangat diterima ditengah - tengah masyarakat, karena Banyak yang bersimpati Dan bahkan menyatakan diri bergabung ke Ormas yang berdiri belum sampai satu Tahun Ini.

"Semoga dengan dikukuhkannya ranting DPC Kutawaluya ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kecataman Kutawaluya, Kabupaten Karawang,"ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler