Final Sepak Bola Memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Barak D. Sutejo. -->

Kategori Berita

Final Sepak Bola Memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Barak D. Sutejo.

Sunday 5 September 2021, September 05, 2021


By : Yerrydewa
Karawang - Suara Kita News.
Barisan Rakyat Indonesia ( Barak ) mengadakan final turnament sepak bola memperebutkan piala Bergilir Ketua Umum Barak Indonesia D.Sutejo.M.S. ( 5/09/21).

Sebagai finalis bertanding AMJ ( Asli Mulya Jaya ) FC melawan Gempa FC. Fi lapangan sepak bola pasir awi Kec Rawamerta Kab Karawang.
Pertandingan ini dimenangkan oleh AMJ FC dengan scor 1 : 0.


Ketua umum Barak Indonesi mengatakan, " turnamen ini diadakan dengan menggunakan anggaran pribadi hingga ratusan juta rupiah, tanpa bantuan orang lain.
Orang yang cinta terhadap sepak bola dan generasi muda, ingin memajukan sepak bola di kabupaten Karawang, selama ini sepak bola di Kabupaten Karawang belum pernah mendapat liga I. Dengan adanya turnamen inj akan dapat menjaring pemain pemain muda berbakat.


Untuk menjaring pemain pemain muda berbakat, D. Sutejo berencana membangun sebuah lapangan sepak bola seluas 1 H lebih di dusun Cilewo desa Telaga sari. Dengan adanya sarana lapangan sepak bola akan lebih mudah mencari pemain pemain muda berbakat di Kabupaten Karawang.

D.Sutejo berpesan," Kepada pemerimtah Daerah, jika mencari ketua PSSI atau Ketua Persika Carilah ketua yang cinta sepak bola. Bukan orang yang suka bisnis. Sehingga akan tercipta potensi potensi sepak bola di Kabupaten Karawang.
" pilih Ketua PSSI, Pilih Ketua Persika, tapi harus orang yang cinta terhadap sepak bola. Bukan orang yang cinta kepada bisnis." Pangkasnya.





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler