Diusia 61 Tahun Karang Taruna se-Karawang Pastikan Pengurus Bersih dari Narkoba -->

Kategori Berita

Diusia 61 Tahun Karang Taruna se-Karawang Pastikan Pengurus Bersih dari Narkoba

Friday 24 September 2021, September 24, 2021


Karawang- Suara Kita News

Sebagai rangkaian kegiatan HUT  ke-61, Karang Taruna Se-Kabupaten Karawang,  bekerja sama dengan BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang), menggelar test urine, di Kantor Sekretariat Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang, Jum'at siang, (24/9/2021).

Ketua Karang Taruna Se-Kabupaten Karawang H. Asep Syaepulloh mengatakan  selaku Ketua Umum Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang beserta jajarannya ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa organisasi Karang Taruna bersih dari pemakaian barang haram tersebut.

Selain itu, H. Asep Syaepulloh yang didampingi oleh Sekjen Karang Taruna Se-Kabupaten Karawang,  Dhani Sudirman, menyatakan perang dengan Narkoba harus dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat kabupaten hingga desa.

Dhani berpesan baik kepada seluruh anggota terutama pengurus Karang Taruna baik di Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat bawah, agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba merupakan barang yang sangat dilarang keras penggunaannya apalagi peredarannya.

"Selain itu, Narkoba juga bisa merusak kesehatan, hingga menghancurkan masa depan penggunanya,"Ucap Pria yang juga akrab dipanggil Asep Ceong tersebut.


" berharap kepada para anggota dan pengurus Karang Taruna Se-Kabupaten Karawang, baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa, agar bisa ikut serta berperan dalam mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba, dengan berkordinasi bersama pihak - pihak yang berwajib, seperti Kepolisian Republik Indonesia dan BNNK Kabupaten Karawang.

"Semoga kita semua masyarakat Kabupaten Karawang, terutama para generasi mudanya, bisa bersih dan terbebas dari Narkoba,"pungkasnya. 


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler