DPC PKB Terus Bergerak Untuk Membangkitkan Semangat Kader. -->

Kategori Berita

DPC PKB Terus Bergerak Untuk Membangkitkan Semangat Kader.

Sunday 19 September 2021, September 19, 2021


By : Taopik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Mengutip dari apa yang dikatakan oleh Ketua Umum DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) H.Muhaimin Iskandar bahwa kehadiran PKB bukan merupakan politik 5 tahunan, untuk itu DPC PKB Kabupaten Karawang tidak pernah lelah bergerak dengan Peduli Umat Melayani Rakyat, seperti yang disampaikan oleh Kang Bro Ricky Sofiyan selaku Sekretaris DPC PKB Kabupaten Karawang saat mewakili Ketua DPC PKB Karawang Untuk hadir melakukan Road Show DPC PKB Kabupaten Karawang yang ke-8 di DPAC PKB Kecamatan Batujaya Telukambulu, Kabupaten Karawang Minggu malam tadi (19/9/2021), yang mengintruksikan beberapa hal diantaranya tentang ;

1. Terkait dengan Kerja Kerja DPAC agar lebih produktifitas

2. Merangkul para generasi milenial dan generasi Z

3. Selesaikan kepengurusan ranting sampai tingkat RT Dan RW agar dakwah PKB tersampaikan

4. Program PIP dan KIP kuliah sebagai pembuktian bahwa PKB selalu hadir membantu masyarakat khususnya di dunia pendidikan sesuai tagline PKB politik kehadiran & Peduli Ummat melayani Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, Ricky Sofiyab tidak sendirian, Ia didampingi oleh Aab Abdurahman Sebagai Wakil Ketua 1 DPC PKB Karawang, hadir juga diantaranya H.Isak Iskandar yang saat ini masih aktip menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang, dari fraksi PKB di Dapil 3 Karawang.

Di kegiatan kali ini, H.Isak memaparkan tentang aspirasi dari yang telah Ia realisasikan di Dapil 3 ini, tentunya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, agar semakin sejahtera dan maju dalam segala hal.

Ricky Sofiyan sendiri sebagai Sekjen DPC, berharap dengan semakin solidnya para kader dan pengurus DPC PKB Karawang, DPC PKB Karawang bisa semakin maju dan berkembang, tentunya Ia semakin yakin dan optimis PKB Karawang mampu menambah jumlah kursi di Pileg dan memenangkan PILKADA di 2024 mendatang.

"Semoga progresivitas yang dilakukan jajaran PKB saat ini, dapat membangkitkan semangat para kader dan Pengurus PKB hingga kepengurusan akar rumput, dan semakin dapat menyerap amanah dari masyarakat untuk dapat direalisasikan hingga pemerataan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,"pungkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler