Kapolres Karawang Hadiri Acara Bakti Sosial Karang Taruna Se Kecamatan Purwasari. -->

Kategori Berita

Kapolres Karawang Hadiri Acara Bakti Sosial Karang Taruna Se Kecamatan Purwasari.

Saturday 11 September 2021, September 11, 2021


By : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Karang Taruna Se - Kecamatan Purwasari gelar acara bakti sosial berbagi sembako kepada orang tua jompo. Sebanyak 1444 paket sembako akan disalurkan untuk orang tua jompo se - Kecamatan Purwasari.
Pembagian sembako di salurkan melalu desa. Saat ini desa Mekarjaya mendapatkan giliran pembagian bakti sosial karang taruna. Didesa mekarjaya terdapat 250 orang tua jompo.
Acara dihadiri Kapolres dan Waka Polres Karawang, Camat Purwasari, Kepala desa Mekarjaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua Karang Taruna Mekarjaya dan jajaran Babinmas.


Dalam sambutan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. S.H.S.I.K.MH mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan karang taruna kecamatan Purwasari, kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama orang tua jompo di masa pademi saat ini.
Kapolres mengatakan akan terus terjun ke desa desa untuk mengetahui kultur dan keadaan desa. Dan berencana akan memasang CCTV di setiap desa,


Kepala desa Mekarjaya Hj Euis Suyeti mengungkapkan dengan adanya pembagian sembako oleh Karang Taruna Desa Mekarjaya, yang dipelopori karang taruna kecamatan. dapat membantu masyarakat kurang mampu. Berharap kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan.
Candra Caniago Ketua Karang Taruna Kecamat mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan, sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna terhadap masyarakat kurang mampu.
Kegiatan ini akan dilasanakan per item, kegiatan baksis saat ini Karang Taruna memberikan bantuan sembako kepada orang tua jompo mungkin di tahun depan, karang Taruna memberi bantuan sembako kepada anak yatim.
Berharap Karang Taruna akan lebih maju dan lebih perduli terhadap masyarakat terutama masyarakat kurang mampu." Ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler