Kapolsek Rawamerta Hadir Dalam Acara Vaksin Di Desa Pasir Kaliki -->

Kategori Berita

Kapolsek Rawamerta Hadir Dalam Acara Vaksin Di Desa Pasir Kaliki

Sunday 12 September 2021, September 12, 2021


By : Taupik/ Yerrydewa.
Editor : Yerrydewa.
Karawang Suara Kita News.

Kegiatan vaksin Tahap ke II di desa Pasir Kaliki . Disambut antusias oleh masyarakat. digelar di halaman kantor desa Pasir Kaliki dengan Konsep Kampung KB. Kapolsek Rawamerta M.Wasis hadir dalam acara vaksin tersebut.


Kapolsek Rawamerta M Wasis mengungkapkan, kesadaran masyarakat di wilayah hukum polsek Rawamerta sudah 70 persen. Dikhawitarkan masyarakat menganggap bahwa pademi corona sudah selesai dengan menurunnya angka penularan covid. Penurunan penularan covid bukan disebabkan karena covid berakhir. Tetapi penurunan penularan covid itu merupakan hasil kerja keras kepolisian dalam menekan penyebaran covid 19. Hal tersebut harus dijaga oleh masyarakat dengan mentaati aturan 5M. Agar tidak terjadi lagi lonjakan penelaran covid 19 .
Untuk itu pihak kepolisian terus berkerja keras memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan."ungkapnya.

Dikatanakanya, Pademi Covid di seluruh dunia belum berakhir. Yang ada hanya jumlah penularan covid menurun. Dengan adanya angka penuruna tersebut, mari kita jaga dan lebih meningkatkan kesadaran untuk mentaati porkes.

Satu hal yang menjadi pertanyaan, masyarakat ingin di vaksin karena untuk menjaga kesehatan, atau masyarakat ingin di vaksin demi untuk mendapatkan sertifikat. Hal tersebut masih menjadi pertanyaan kapolsek.

Untuk di wilayah hukum polsek Rawamerta angka penurunan penyebaran Covid 19 sudah mencapai 90%. Hal tersebut berkat kerja keras kepolisian dan gugus tugas serta instasi terkait dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan. " pangkasnya.

TerPopuler