Katanya Makan Bakso Gratis Selama September Tahun Ini, Kok Malah Di Tolak ...???. -->

Kategori Berita

Katanya Makan Bakso Gratis Selama September Tahun Ini, Kok Malah Di Tolak ...???.

Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021


By : Topik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Postingan akun Instagram milik dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana yang merupakan Bupati Kabupaten Karawang
Dimana dalam postingan memuat tulisan "Bagi warga Karawang yang lahir di bulan September bisa menikmati makan bakso gratis di 20 outlet. Dimana masing masing outlet 388 mangkuk bakso gratis. Kalian bisa makan di warung warung bakso yang ada spanduk Milangkala Karawang ke 388.
Hal tersebut menjadi pertanyaan warga yang lahir di bulan September dan ingin menikmati bakso gratis. Diduga Hoax.




menurut informasi dari masyarakat yang berulang tahun di Bulan September dan ingin makan bakso gratis saat Ulang Tahun Kabupaten Karawang, terpaksa menelan pil pahit dengan membayar bakso menggunakan uang sendiri.

Hal tersebut senada saat tim media mengkonfirmasi ke salah satu warung Bakso dengan Sepanduk Milangkala Karawang Ke - 388, di jalan ulekan desa Sukaharja kec Telukjambe Timur kabupaten Karawang. Yang menyediakan bakso gratis di Ulang tahun Karawang tersebut.

Pemilik wàrung bakso mengatakan bahwa pihaknya menyediakan bakso gratis hanya di tanggal 14 September 2021 (Tidak berlaku di tanggal yang lain), bahkan dikatakan oleh "Si Mbak" pedagang bakso, saat melayani bakso gratis tersebut tidak ada bantuan sedikitpun dari pemerintah daerah, alias menggunakan dana perusahaan.

TerPopuler