Kepala BNN Hadir Dalam Bakti Sosial Karang Taruna Di Desa Tegal Sari. -->

Kategori Berita

Kepala BNN Hadir Dalam Bakti Sosial Karang Taruna Di Desa Tegal Sari.

Saturday 18 September 2021, September 18, 2021


By : Taopik
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Bakti Sosial Karang Taruna Se kecamatan Purwasari di adakan di desa Tegal sari.
Bakti Sosial ini diperuntukkan bagi orang tua jompo se kecamatan Purwasari.


Karang taruna menyediakan 1444 paket sembako yang akan diberikan melalui desa desa di kecamatan Purwasari. Kali ini kegiatan dilaksanakan di. desa Tegal Sari.
Paket sembako yang akan disalurkan di desa Tegal sari sebanyak 100 paket.
Acara dihadiri oleh ketua Karang Taruna kecamatan Purwasari, Ketua Karang Taruna desa Tegal Sari, Kepala BNN Kab Karawang, Camat Purwasari, KNPI, Babinsa, Jajaran Muspida perangkat desa.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Candra Caniago delam sambutannya mengatakan, kegiatan di desa Tegal Sari merupakan yang ke 5, masih ada 3 desa yang akan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako.
Candra Caniago mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian Karang Taruna kepada masyarakat.
Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain yang perduli terhadap masyarakat." ungkapnya.
Sementara Camat Purwasari sekaligus dewan pembina karang Taruna mengungkapkan, dengan diadakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama lansia. Kegiatan ini harus terus di dukung sehingga kedepannya karang Taruna dapat terus membantu dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Dea Rhinofa SH.MH Kepala BNN ( Badan Narkotika Nasional) Kab Karawang, mengatakan karang taruna bersama masyarakat harus saling bahu membahu dalam memberantas peredaran Narkoba.
Program P4GN ( Pencegahan Pemberantasann Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) sudah di terapkan di setiap desa, untuk pelasanaan program tersebut diambil dari anggaran desa.
Kepala BNN menegaskan wilayah rawan peredaran Narkoba di Kabupaten Karawang adalah di wilayah pesisir laut. Untuk itu Kepala BNN Karawang mengajak para pemuda dan masyarakat desa untuk berkerjasama dalam memberantas peredaran Narkotika.

Acara ditutup dengan pembagian sembako kepada orang tua jompo secara simbolis. Kemudian di lanjutkan dengan pemberian sembako secara door to door.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler