Ketua DPC PKB H Rahmat Hidayat Djati.M.Ip. Targetkan Suara PKB Di Kec Kutawaluya Naik 2 kali Lipat. -->

Kategori Berita

Ketua DPC PKB H Rahmat Hidayat Djati.M.Ip. Targetkan Suara PKB Di Kec Kutawaluya Naik 2 kali Lipat.

Saturday 18 September 2021, September 18, 2021


By : Taopik
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

DPC PKB KARAWANG GELAR Roadshow KE 30 DPAC PKB di kabupaten Karawang
Dan kali ini adalah yang ke-7 yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin (18/9/2021) di DPAC PKB Kutawaluya, tepatnya di kesekertariatan DPAC PKB Kutawaluya yang bertempat di Desa Kutakarya Kabupaten Karawang.

Dalam pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, H.Rahmat Hidayat Djati,.M.Ip,.yang didampingi oleh para pengurus DapC dan Pengurus DPAC sebanyak 11 orang.

Saat menyampaikan sambutannya, ada 3 point penting yang ditegaskan oleh Ketua DPC PKB Karawang tersebut, diantaranya ;

Yang pertama bahwa kepengurusan PKB saat ini merupakan hasil Muktamar 2019 di Bali, yang sedang dan terus melakukan transformasi organisasi strukturisasi ke arah yang lebih baik.

Yang kedua disampaikan oleh Ketua, bahwa SDM (Sumber Daya Manusia) kader, dengan masuknya PKB harus memiliki nilai lebih dan punya manfaat, dan

Point yang ketiga, yakni target suara PKB Kabupaten Karawang di Kecamatan Kutawaluya berdasarkan Pemilu 2019 harus naik 2 kali lipat di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Rahmat Hidayat Djati, agar target 2 kursi di Dapil (Daerah Pemilihan) 2 dapat tercapai, dan keinginan PKB Karawang mendapatkan 12 kursi di Kabupaten Karawang bisa terwujud, karena menurutnya akan selaras dengan perolehan hasil kursi di DPRD Provinsi dan DPR/MPR RI.

"Dengan demikian, keinginan kita untuk memiliki President dari PKB yaitu Gus Muhaimin Iskandar, bukan hal yang mustahil,"ungkapnya.

Di dalam kesempatan tersebut, DPC PKB Kabupaten Karawang juga membagikan seragam PKB untuk para pengurus, yang disertai dengan pemberian papan nama kesekertariatan DPAC PKB Kecamatan Kutawaluya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler