Kira - kira Pembohongnya siapa yaa, Papmieso Ataukah Bupati ...??? -->

Kategori Berita

Kira - kira Pembohongnya siapa yaa, Papmieso Ataukah Bupati ...???

Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021


By : Topik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Siapa yang berbohong, tulisan di Instagramnya dr,.Hj.Cellica selaku Bupati Kabupaten Karawang yang menuliskan bahwa di Ulang Tahun Karawang yang ke-388 tahun, masyarakat Kabupaten Karawang bisa makan bakso gratis di seluruh outlet yang bertanda Papmieso (Persatuan Para Pedagang Mie dan Bakso) Se-Kabupaten Karawang, bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang lahir di Kabupaten Karawang dan di bulan September selama bulan September 2021, ataukah para pedagang bakso yang mengatakan bahwa makan bakso gratis hanya berlaku pada tanggal 14 September 2021 atau tepat di tanggal lahirnya Kabupaten Karawang (14 September), saat dikonfirmasi melalui pesawat selulernya, Selasa (21/9/2021).

Pedagang tersebut juga menuliskan di chatingan WhatsApp pribadinya, bahwa makan bakso gratis cuma 14 September ( 2021 ) saja dan masing - masing outlet hanya kebagian 70 porsi jatahnya, karena dituliskannya juga biaya yang dikeluarkan dari makan bakso gratis tersebut dari para anggota Papmieso, bukan dari Pemerintah.

"Bahkan saya juga nombok 100 porsi, yang tadinya hanya 70 porsi saya keluarkan 100 porsi gratis,"tulisnya di Akun WhatsApp pribadinya tersebut.

"Kalo selama bulan September (Makan Bakso Gratis di Outlet saya) siapa yang mau membiayai? Kalo begitu Cellica saja yang harus membiayai,"tulisnya lagi.

Bahkan Ia juga sempat mengeluhkan, dengan kondisi di tengah Pandemi COVID-19 dan di massa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) seperti ini, harus ada seperti ini.

Namun, selaku anggota Papmieso yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut mempersilahkan para awak media untuk memperjelas permasalahan ini, agar mengkonfirmasi permasalahan ini langsung kepada Ketua Papmieso.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler