Partai Ummat Yakin Akan Semakin Besar Dan Berkembang Di Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

Partai Ummat Yakin Akan Semakin Besar Dan Berkembang Di Kabupaten Karawang.

Friday 24 September 2021, September 24, 2021


By : Klik
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.
DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh H.Yayan Mulyana selaku Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, bersama Sekertaris/wakil sekretaris dan Bendahara, yang disertai oleh perwakilan kepengurusan DPC Partai Ummat Kabupaten Karawang, Jum'at pagi tadi (24/9/2021) berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor KPUD Kabupaten Karawang.


Dalam silaturahmi singkat tersebut H.Yayan Mulyana menjelaskan bahwa Partai Ummat ini merupakan Partai Politik yang berasaskan, Islam Rahmatan Lil A'laamiin dan terbuka bagi siapapun bahkan ummat dari agama apapun.

Sebagai Partai baru di kancah dunia perpolitikan Indonesia, dikatakan oleh H.Yayan merasa yakin dan optimis Partai Ummat ini akan mampu berkembang pesat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang yang menjadi wilayah teritorial dalam mengembangkan partai yang berlambang ketauhidan tersebut.

Dasar dari keyakinannya dalam mengembangkan partai ummat ini, karena Ia melihat banyak potensi yang digali partai Ummat yang dipimpinnya tersebut, apalagi saat mengetahui perkembangan Google Form pendaftaran keanggotaan partai ummat yang dibuatnya mendapatkan response dan dukungan yang tinggi sebagai tolak ukur perkembangan partainya tersebut.

"Alhamdulillah hingga saat ini antusias dari masyarakat juga semakin meningkat, hal tersebut sejalan dengan selalu adanya masyarakat yang mendaftar melalui google form, sekitar 30-40 orang setiap harinya,"ungkap Yayan Mulyana.

Menurut pandangan H. Yayan Mulyana, pesatnya perkembangan Partai Ummat yang berada di tengah masyarakat saat ini, mungkin karena Partai Ummat menganut prinsip yang berbeda dalam mengembangkan sebuah Partai Politik.

Menurut Yayan, Paradigma di partai ummat, "tidak ada kepentingan abadi, yang ada adalah mencari atau menjadikan teman abadi, dan tentunya mengharap Ridho Allah ta'ala, karena di sini (Partai Ummat mencari teman sejati Dunia dan Akhirat),"ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler