Perumdam Rebut Tiga Penghargaan Bergengsi Katagori Perusahaan Terbaik. -->

Kategori Berita

Perumdam Rebut Tiga Penghargaan Bergengsi Katagori Perusahaan Terbaik.

Saturday 11 September 2021, September 11, 2021

By : Taupik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Semakin cemerlang prestasi PERUMDAM (Sebelumnya PDAM) Tirtatarum Karawang dipimpin oleh Moch.Sholeh, pasalnya menjelang HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten yang ke-388 Tahun Perusahaan yang berbadan milik usaha daerah tersebut berhasil merebut 3 kategori perusahaan terbaik, diantaranya ;

1.Top CEO BUMD 2021,
2.Top BUMDAwards #PERUMDA AIR MINUM -Bintang 4,
3.Top Pembina BUMD 2021.


Namun walaupun sudah menorehkan Tinta Emas untuk Kabupaten Karawang, Dirut Perumdam yang penuh dengan kreatifitas dan selalu memberikan terobosan - terobosan terbaik untuk memajukan perusahaan agar menjadi lebih baik. Selalu menyikapi segala permasalahan dan kemajuan perusahaan dengan kerendahan hati.



Bagi Moch Sholeh penghargaan ini bukanlah semata - mata atas kerja kerasnya selama ini, tapi ada tim yang selalu mendukung untuk melakukan hal - hal yang terbaik bagi perusahaan, terlebih pihak - pihak pemerintah yang selalu mensupport segala kegiatan yang menjadi program kerja untuk perusahaan kebanggaan milik masyarakat Kabupaten Karawang tersebut.


Moch Sholeh mengungkapkan, " ketiga penghargaan bergengsi tersebut dipersembahkan kepada Bupati Kabupaten Karawang, dr,.Hj.Cellica Nurachadiana, Wakil Bupati Kabupaten Karawang H.Aep Syaepuloh,.S.E,. Segenap jajaran Diskominfo Kabupaten Karawang, segenap jajaran dan semua jajaran PERUMDAM Tirtatarum Kabupaten Karawang


M.Sholeh berharap agar Darma Baktinya selama memimpin perusahaan PERUMDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang, senantiasa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang.



"Semoga Darma Bakti kami selama ini senantiasa bermanfaat bagi seluruh rakyat Karawang,"ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler