PKB Karawang, Berterima Kasih Semakin Diterima Di Hati Masyarakat. -->

Kategori Berita

PKB Karawang, Berterima Kasih Semakin Diterima Di Hati Masyarakat.

Saturday 18 September 2021, September 18, 2021


By : Taofik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Karawang yang diketuai oleh H.Rahmat Hidayat Djati saat ngopi bersama dengan para awak media, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karawang, yang selama dari awal berdirinya DPC PKB Kabupaten Karawang, hingga saat ini semakin diterima dengan baik oleh segenap masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC PKB Karawang, terlihat jelas dengan terus meningkatnya jumlah kursi legislatif, baik di tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR/MPR RI.

Untuk itu, selain berterima kasih Ia juga menegaskan bahwa DPC PKB Kabupaten Karawang sangat terbuka, apabila ada aspirasi dari masyarakat Kabupaten Karawang yang ingin disampaikan baik di DPRD Kabupaten Karawang sendiri, DPRD Provinsi Jawa Barat, maupun DPR/MPR RI.

"Di sini selagi berkumpul dengan para awak media, jika ada hal - hal yang ingin disampaikan silahkan disampaikan, kalau perlu hubungi saya langsung dan pasti akan saya jawab, In Syaa Allah,"tegasnya.

TerPopuler