PKS merupakan Parpol Yang Dinilai Paling Konsisten dan Memiliki Komitmen Kuat, Di Mata Pengamat Politik -->

Kategori Berita

PKS merupakan Parpol Yang Dinilai Paling Konsisten dan Memiliki Komitmen Kuat, Di Mata Pengamat Politik

Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021


By : Topik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Di mata seorang pengamat Dunia Perpolitikan Jawa Barat Harry Kurniawan,.S.H., Saat ini Partai DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Karawang Semakin besar dan diterima oleh segenap masyarakat Kabupaten Karawang, apalagi Saat ini DPD PKS Kabupaten Karawang dipimpin oleh seorang Budiwanto sosok pribadi yang memiliki kredibilitas dan progresifitas yang piawai dalam memimpin sebuah Organisasi partai Politik yang tangguh seperti PKS.

Hal tersebut dikatakan oleh lulusan Hukum Tata Negara UNISBA (Universitas Bandung), atas dasar pengamatannya saat ini DPD PKS Kabupaten Karawang memiliki program yang jelas dan terarah Sebagai partai Politik yang perkembangannya sangat pesat tersebut.


Apalagi PKS merupakan partai Politik yang konsisten baik Saat menjadi Partai Pemerintah maupun Sebagai partai oposisi, dan sangat dikenal dengan militansinya dalam mengawal suara baik Saat Pemilihan Legislatif maupun Eksekutif, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Bahkan menurut pria kelahiran Kabupaten Karawang dan saat ini menetap di Kota Bandung Jawa Barat tersebut, PKS merupakan mitra strategis bagi tiap partai yang berkoalisi dengannya, baik itu yang berlandaskan ideologi yang sama maupun dengan ideologi yang berbeda.

"Setelah diamati, menurut saya PKS merupakan Partai yang sangat Humble, memiliki tujuan yang jelas dan bisa dijadikan sahabat oleh partai politik lain yang ingin berkomitmen berjuang bersama, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional sekalipun, walaupun sekarang memposisikan partainya sebagai oposisi dari pemerintahan yang sekarang,"pungkasnya.

TerPopuler