Puncak HUT ke-61 Karang Taruna Karawang, Gelar Santunan hingga Hadirkan Artis Preman Pensiun -->

Kategori Berita

Puncak HUT ke-61 Karang Taruna Karawang, Gelar Santunan hingga Hadirkan Artis Preman Pensiun

Sunday 26 September 2021, September 26, 2021



By : Taopik 
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Puncak HUT Karang Taruna ke-61 di Kabupaten Karawang, dilaksanakan dengan bakti sosial dan santunan kepada anak yatim dan hiburan pertandingan bola antara para artis preman pensiun dengan para pengurus, di Lapangan Singaperbangsa, Karawang, Minggu, (25/09/2021).

Ketua Umum Karang Taruna Kab. Karawang, Asep Saepulloh, mengaku bersyukur dengan memasuki usia 61 tahun, Karang Taruna terus melakukan pembenahan, mulai dari keorganisasian hingga perubahan karakter para kader.

"Karang Taruna memiliki tanggungjawab yang besar untuk membantu tugas-tugas pemerintah dalam pelayanan PMKS dan membangun generasi bangsa. Untuk itu melalui rangkaian HUT ke-61 ini diharapkan akan menjadi momen perubahan. Dengan 30 kecamatan dan 309 desa/kelurahan ditambah para pengurus ditingkat dusun dan RW, keberadaannya harus mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Asep Saepulloh, didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Agus Gigin Ginanjar, kepada media.

Sekretaris Daerah Kab. Karawang, Acep Jamhuri, yang mewakili Bupati menyampaikan, Karang Taruna harus terus tumbuh, berkembang dan mandiri, pemerintah daerah akan terus memberikan support untuk kemajuan pemuda.

"Karang Taruna harus semakin bermanfaat, terus melakukan kolaborasi dengan pemerintah, sehingga akan semakin sinergis dalam melakukan kerja-kerja sosial di masyarakat," ucap Sekda.

Lebih lanjut pria yang juga Ketua DKM Masjid Agung Syech Quro Karawang itu mengajak Karang Taruna agar menjadi garda terdepan untuk membantu tugas-tugas pemerintah dalam pemberdayaan sosial pemuda. 

"Selamat ulang tahun untuk Karang Taruna, semoga sinergitas dengan semua stakeholders terus ditingkatkan agar Karawang semakin baik dan lebih sejahtera dari segala bidang," imbuhnya.

Seperti diketahui, acara puncak HUT Karang Taruna ke-61 itu juga dihadiri oleh sejumlah pihak, mulai dari pengurus kecamatan, desa,  pejabat Pemerintah daerah, Anggota DPRD, DPD KNPI, Tokoh masyarakat, serta Ormas dan LSM di Karawang. (*)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler