Selain Beras, Bulog Kabupaten Karawang Menyediakan Prodak Daging Kerbau Asal India. -->

Kategori Berita

Selain Beras, Bulog Kabupaten Karawang Menyediakan Prodak Daging Kerbau Asal India.

Friday 10 September 2021, September 10, 2021


By : Yerrydewa & Taufik.

Karawang - Suara Kita News.

BULOG adalah perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran. Sebagai perusahaan yang tetap mengemban tugas publik dari pemerintah, BULOG tetap melakukan kegiatan menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk bantuan sosial (Bansos) dan pengelolaan stok pangan.


Bantuan sosial yang belum lama ini disalurkan pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid 19.
Bulog Kabupaten Karawang menyiapkan 7000 ton beras untuk Karawang - Bekasi

Menurut satrio waka Bulog," bulog Karawang hanya menyediakan 700 ton beras dalam jenjang waktu dua bulan untuk menunjang program bansos dari pemerintah." Ungkapnya.

" hasil panen kemarin harga gabah Kabupaten Karawang cukup tinggi dibandingkan dengan hasil panen gabah paska banjin. Dalam menjaga kwalitas beras bulog menggunakan standar mutu beras.

Selain beras bulog Kabupaten Karawang menyediakan prodak minyak goreng, gula pasir, dan beras bervitamin.

Bagi para pedagang dalam menyajikan menu makanan menggunakan bahan daging, Bulog menyediakan daging kerbau beku asal india, kwalitas daging kerbau asal india setara dengan daging sapi. Hanya harga satu kilo daging sapi saat ini berkisar 120 ribu, dan harga daging kerbau india yang di sediakan bulog per kilo di bandrol dengan harga 75 ribu sampai 80 ribu rupiah.

Bulog Kabupaten Karawang Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Karawang Ke 388.






KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler