Wakil Ketua Komisi V H. Abdul Hadi Wijaya Sangat Mendukung Program SADESHA ( Satu Desa Satu Hafidz). -->

Kategori Berita

Wakil Ketua Komisi V H. Abdul Hadi Wijaya Sangat Mendukung Program SADESHA ( Satu Desa Satu Hafidz).

Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021


By : Topik.
Editor : Yerrydewa.
Karawang - Suara Kita News.
Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS H.Abdul Hadi Wijaya atau yang biasa dipanggil Gus Ahad sangat mendukung Program SADESHA (Satu Desa Satu Hafizd) yang digagas oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta terselenggara atas kerjasama Biro Kesejahteraan Provinsi Jawa Barat bersama JQH (Jam'Iyyatul Qurra'Wal Huffazh).



Hal tersebut Gus Ahad sampaikan saat menghadiri Pemberdayaan para Hafizd dan Hafidzah Selasa malam tadi (22/9/2021) di Brits Hotel yang berlangsung dari tanggal 19 - 22 September 2021, dan diikuti oleh 120 orang peserta dari 3 Kota dan Kabupaten (Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi).

Pertama Gus Ahad menyampaikan kebahagiaannya dengan terlaksananya program yang telah disetujui olehnya 2 - 3 tahun yang lalu di DPRD Provinsi Jawa Barat, dan berharap dari program ini akan lahir Hafizd/Hafidzah yang dimuliakan.

Yang kedua Gus Ahad juga menyampaikan harapannya dari masing - masing Hafidz/Hafidzah yang lahir di desanya masing - masing dapat membuat binaannya di tiap desa masing - masing Hafidz/Hafidzah.


Pesan dari Gus Ahad untuk para calon Hafidz/Hafidzah agar tidak fokus dan hanya berharap terhadap honor yang tidak seberapa, tapi fokuslah dalam mencetak Hafidz/Hafidzah karena dari pencetakan tersebut akan timbul banyak keberkahan - keberkahan yang akan didapat oleh para Hafidz/Hafidzah saat ini.

Karena menurutnya dengan lahirnya Hafidz/Hafidzah di tiap desa, diharapkan mereka (Hafidz/Hafidzah) dapat menjadi Agen perubahaan sosial di desanya masing - masing ke arah yang lebih baik, karena disampaikan juga oleh Gus Ahad, di setiap Hafidz terdapat kebaikan - kebaikan yang dicintai oleh Allah SWT.

Sekali lagi Gus Ahad menyampaikan bahwa, walaupun program ini digagas oleh Gubernur/Wakil Gubernur, yang notabennya berbeda partai atau pandangan politik, namun ditegaskan oleh Gus Ahad dirinya sangat mendukung, dukungan tersebut Gus Ahad sampaikan sebagai seorang muslim sejati yang berharap agar Al Qur'an menjadi dasar pendidikan dan akidah di setiap langkah kehidupan masyarakat Provinsi Jawa Barat, untuk itu Gus Ahad menegaskan dalam hal ini Gus Ahad mengesampingkan kepentingan politik apapun, demi terwujudnya generasi Al Qur'an.

"Dan dengan adanya agen perubahan tersebut, saya sangat yakin Provinsi Jawa Barat akan lebih baik, lebih maju dan lebih berkah, sehingga program ini akan diikuti oleh Provinsi - provinsi lainnya, atau bahkan oleh Pemerintah pusat,"ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler