Aksi Demo Damai Warga Sukaluyu Dihadang Sekelompok Orang Tak Dikenal. -->

Kategori Berita

Aksi Demo Damai Warga Sukaluyu Dihadang Sekelompok Orang Tak Dikenal.

Monday 4 October 2021, October 04, 2021


By : Taopik.
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.

Warga desa Sukaluyu menggelar Aksi damai untuk memperjuangakan hak warga menuntut hak dari pengolahan limbah di wilayah desa sukaluyu. Aksi damai tersebut dihadang sekelompok orang tak dikenal. Senin, (04/10/21).

Sekelompok orang tak dikenal yang menghadang
Aksi damai warga diduga berasal dari perusahaan limbah. Menurut keterangan warga sekitar sekelompok orang tersebut sudah menunggu rombongan demo warga sukaluyu sejak tadi pagi, diduga sudah dipersiapkan untuk menghadang iring iringan warga desa sukaluyu.

Saat melintas rombongan warga di hujani batu bata oleh sekelompok orang tak dikenal, diduga berasal dari pihak perusahaan.

Terjadilah Bentrokan, 2 orang dari pihak warga desa sukaluyu terluka dan sudah di evakuasi Ke RSUD Karawang serta 3 unit sepeda motor rusak.

Menurut warga, dilaksanakan aksi demo warga dikarenakan Dalam kurun waktu satu tahun pihak pengolahan limbah tidak ada perhatian terhadap warga Sukaluyu.

hari ini adalah puncak kekompakan warga desa sukaluyu bersatu, memberikan surat pernyataan sikap bahwa pengolahan limbah di desa sukaluyu sudah tidak boleh dikelola oleh perusahaan limbah. Hal tersebut di sampaikan melalui surat berasal dari Bumdes desa Sukaluyu.

Aksi demo damai ini diikuti oleh seluruh elemen desa sukaluyu yaitu Karang Taruna Rajawali, Perhimpunan Pengusaha Lokal Sukaluyu (PPLS).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler