Solusi Atau Hanya Bualan, H.Aep Bicara Soal Predikat Miskin Terekstrim di Kabupaten Karawang ?.. -->

Kategori Berita

Solusi Atau Hanya Bualan, H.Aep Bicara Soal Predikat Miskin Terekstrim di Kabupaten Karawang ?..

Friday 8 October 2021, October 08, 2021


By : Taopik.
Editor : Yerrydewa.
Karawang - Suara Kita News.
Sepertinya Wakil Bupati Kabupaten Karawang H.Aep Saepulloh,.S.E,. Belum memberikan solusi bagi Kabupaten Karawang yang sudah berpredikat Kabupaten Miskin Terekstrim Se-Provinsi Jawa Barat, yang dikatakan Wakil Presiden RI, K.H.Ma'ruf Amin, hanya menginginkan kebersamaan di 5 Kecamatan dan 25 Desa akan menjalankan amanah dari Wakil Presiden R.I.

Hal tersebut Wakil Bupati sampaikan saat menghadiri kegiatan pembagian paket sembako oleh Karangtaruna Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jum'at sore kemarin (8/10/2021).

Bahkan selerti wabup mengatakan, bahwa bukan hanya Kabupaten Karawang yang di sebut Kabupaten Miskin Terekstrim, tapi semuanya sama.

"Bukan Kabupaten Karawang saja tapi semuanya sama,"ucap H.Aep.

Lanjut Aep, akan membangunkan Rumah Tidak Layak Huni, bagi masyarakat yang belum memiliki rumah, Ia akan membangunkan rumahnya.

"Misalkan ada warga yang tidak memiliki rumah kita akan bangunkan, jika ada yang bermasalah dengan kesehatan maka dengan Karawang sehat, terus masalah pendidikannya kita ada Karawang Cerdas, jadi in Syaa Allah akan kita berikan,"janjinya

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler