Diduga Tak Digaji 2 Tahun, Ketua Yayasan Bidadari Beri Bantuan Kepada Guru Honorer -->

Kategori Berita

Diduga Tak Digaji 2 Tahun, Ketua Yayasan Bidadari Beri Bantuan Kepada Guru Honorer

Wednesday 3 November 2021, November 03, 2021


By : Avid

Editor : Yerrydewa

Binjai - Suara Kita News

Prihatin dengan nasib seorang guru honorer SMPN 14 Binjai, diduga tak menerima gaji selama 2 tahun, Yayasan Bidadari memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada  Tety Mariatty Br Sihombing di kediamannya Jalan Talam, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Selasa (02/11/2021) sore.

Bantuan berupa paket berisikan beras dan lainnya  diserahkan langsung Ketua Yayasan Bidadari Ade Sandrawati Purba SH. MH dan Arif Haryadian MSI.

Ade Sandra mengatakan, pemberian bantuan merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan kepada  Tety Mariatty Br Sihombing, diduga selama 2 tahun tidak mendapat upah  (gaji) dari hasil mengajar di SMP Negeri 14 Binjai.

"Kedatangan kami di sini, sebagai wujud kepedulian kami kepada Ibu Tety selama dua tahun mengajar  tidak mendapatkan gaji, Semoga masalah ini segera selesai, Kami juga turut prihatin apa yang Ibu alami, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa" Kata Ade Sandra Purba SH.MH

Sementara itu, Arif Haryadian MSI menjelaskan, apa yang dialami Ibu Tety merupakan masalah dan harus segera mendapat atensi dan perhatian dari Dinas Pendidikan Binjai. Jangan sampai dunia pendidikan tercoreng akibat permasalahan ini.


"Kita semua berharap Semoga Dinas Pendidikan Binjai segera mengambil langkah tegas dan melakukan mediasi antara kepala sekolah dan Ibu Tety atas apa yang telah dialami oleh Ibu Tety yang merupakan Guru Honorer di SMP N 14 Binjai, dan juga berterimakasih kepada para Wartawan yang telah menjembatani permasalahan Ibu Tety" ucap Arif Hardiyan.(AVID) 


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler