DPC PKB Hadir Dalam Acara HUT SPSKB Ke 3. -->

Kategori Berita

DPC PKB Hadir Dalam Acara HUT SPSKB Ke 3.

Tuesday 2 November 2021, November 02, 2021



By : Taopik.
Editor :Yerrydewa
Karawang - Suara Kita News.

Selasa 2 November 2021 bertempat di halaman parkir stadion Singaperbangsa Karawang.

Kang bro Jajang Sulaeman, S.Sos Wakil ketua DPC PKB Karawang sekaligus anggota dewan DPRD Karawang fraksi PKB menghadiri dan mewakili Ketua DPC PKB Karawang dalam acara Hari lahir ke 3 tahun Solidaritas pekerjaan seni karawang bersatu (SPSKB)

Hadir dalam acara kang Rahmat Gunadi ketua SPSKB memberikan sambutan ini adalah pertanda pertunjukan seni dan budaya dapat mengadakan pagelaran seni dengan tetap menggunakan prokes kesehatan.

Pada kesempatan kang bro jajang mewakili ketua DPC PKB Karawang dalam sambutan meminta maaf dan menyampaikan salam dari Ketua DPC PKB Karawang kang bro Rahmat Hidayat Djati M.IP atau RHD tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan di Bandung sehingga tidak dapat ditinggalkan.

Jajang menyampaikan keterkaitan PKB sangat mendukung dan terus hadir di lingkungan para seniman untuk dapat mengakomodir segala bentuk apapun agar para seniman dapat terus eksis dan berkarya. Hal ini sudah di lakukan DPC PKB Karawang, Alhamdulillah dari hasil audiensi dengan para seniman pada bulan juni di kantor PKB menggelar pagelaran seni dan budaya di kantor DPC PKB Karawang.
selama 2 bulan lebih di setiap hari Jum'at malam sabtu pagelaran seni dan budaya dihadirkan secara streaming di Medsos DPC.

Kami segenap pengurus DPC PKB KARAWANG Mengucapkan selamat milad ke 3 untuk SPKSB dan atas terselenggaranya acara ini semoga para seniman di Karawang dapat terus berkarya secara maksimal kembali di Kabupaten Karawang.

TerPopuler