Kang RHD (Rahmat Hidayat Djati, M.IP) membuka Liga Topskor Karawang 2021 - 2022. -->

Kategori Berita

Kang RHD (Rahmat Hidayat Djati, M.IP) membuka Liga Topskor Karawang 2021 - 2022.

Sunday 7 November 2021, November 07, 2021


By : taopik

Editor : Yerrydewa

 Karawang - Suara Kita News

Kiprah Liga TopSkor terus berlanjut seiring kepercayaan stake holder di akar rumput yang semakin meluas. Alhasil, memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan, Liga TopSkor telah menggelar kompetisi di 6 strata usia (U-12, U-13, U-14, U-15, U-16, U-17).

Dan, pada musim 2021/2022, Liga TopSkor telah diputar di 10 Kota yakni: Jakarta, Bandung, Lampung, Pati, Madiun, Cirebon, Karawang, Batam, Palu, dan Papua.

Dalam perjalanannya, Liga TopSkor tidak saja menyelenggarakan kompetisi kemudian selesai. Namun, pemain-pemain berbakat dari hasil kompetisi tersebut dikumpulkan dan dibina secara berkesinambungan dalam wadah yang diberi nama TopSkor Indonesia atau dikenal dengan sebutan tim TSI.

Secara paralel dan berkesinambungan, Liga TopSkor selalu menyumbang pemain-pemain hasil kompetisinya ke skuad timnas usia muda. Alumni angkatan pertama Liga TopSkor yang mengecap seragam Timnas adalah Gian Zola Nasrullah dan Syahrian Abimanyu.



Kemudian secara berturut-turut disusul oleh Muhammad Riyandi, Beckham Putra Nugraha, M. Rafli, Zahra Muzdalifah, Bagas-Bagus, Fajar Faturrahman, Brylian Aldama, Sutan Zico, Rendy Juliansyah, Supriadi, Andre Oktaviansyah, Athala Araihan, Muhamad Valeroen, Resa Aditya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam mencari penain – pemain Handal persepak bola Kabupaten Karawang, Kang RHD (Rahmat Hidayat Djati, M.IP) membuka Liga Topskor Karawang 2021 - 2022.

Dalam sambutannya Kang RHD menyambut baik Liga Topskor ini sebagai ajang melatih generasi muda dan sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul generasi muda sepak bola di Kabupaten Karawang

Dalam kesempatan ini pula hadir Bung Yuke sebagai owner Liga Topskor Indonesia memberikan workshop dihadapan para peserta liga Topskor Karawang.

Untuk itu RHD mengajak warga Karawang untuk ikut serta dalam kompetisi ini agar kaderisasi sepakbola Indonesia tidak mati suri.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler