Rahmat Hidayat Djati Gelar Reses I "PKB Peduli Ummat Melayani Rakyat" -->

Kategori Berita

Rahmat Hidayat Djati Gelar Reses I "PKB Peduli Ummat Melayani Rakyat"

Tuesday 7 December 2021, December 07, 2021

By : Taopik

Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus ketua DPC PKB menggelar Reses 1 Tahun 2021-2022, bertempat di SMP At - Thohariyah desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur. Dihadiri Kepala desa Sukamakmur beserta perangkat desa, serta perwakilam pengurus DPC, DPAC dan Ranting PKB. Selasa ( 7/12/2021).

Kegiatan Reses I di tahun 2021-2022 di wilayah dapil I bertujuan untuk meyerap aspirasi Pengurus MWCNU dan masyarakat desa Sukamakmur. selain itu Kang Rahmat mengajak para pengurus MWC NU untuk bersama sama membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa yang dilahirkan oleh para ulama NU.

Dalam acara Dewan Provinsi Jabar memberikan kesempatan kepada para pengurus MWCNU untuk memberikan masukan masukan demi membesarkan PKB.

Dalam dialog perwakilan pengurus MWCNU menyampaikan beberapa aspirasi  diantaranya, Pengurus MWCNU meminta kantor sekertariat di wilayah Kecamatan, Kendaraan oprasional pengurus. Selain itu Para guru dan amil mengajak pengurus PKB untuk dapat hadir dalam acara MWCNU seperti pengajian rutin dan lain lain. Guna mempererat tali silahturahmi dan dapat memperkenalkan PKB lebih luas agar PKB semakin Besar. 

Hal tersebut mendapat respon Positif dari kang Rahmat, dengan segala kekuatan dan kemanpuan PKB yang telah memiliki 7 kursi di Kabupaten Karawang , Satu dewan Di Provinsi dan Serta satu dewan di DPR RI.

Kang Rahmat pun menyampaikan beberapa aspirasi yang sudah direalisasikan untuk masyarakat Karawang seperti Pembangunan Jalan, drainase, memberikan Beasiswa untuk pelajar SD, SMP dan SMA melalui program PIP, juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa diseluruh Kampus yang  berada di Kabupaten Karawang. Kemudian kegiatan-kegiatan sosial keagamaan, kewirausahaan dan seni budaya. 

Dalam berpoliti PKB mengutamakan Kehadiran di masyarakat dengan peduli dan membantu kepentingan masyarakat. Sesuai dengan Motto PKB " PKB Peduli Ummat Melayani Rakyat," Pangkasnya



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler