Temu Ramahtamah Wartawan Dengan AKBP ( Purn) Wahyudin S.H Berbagi Informasi -->

Kategori Berita

Temu Ramahtamah Wartawan Dengan AKBP ( Purn) Wahyudin S.H Berbagi Informasi

Tuesday 25 January 2022, January 25, 2022


By : Rls/Red
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.

Mantan Kapolsek Jatisari Polres Karawang AKBP Purnawirawan Wahyudin SH. gelar kegiatan temu ramah dengan kalangan wartawan dalam beraktivitas keseharian melakukan tugas peliputan di wilayah Kabupaten Karawang





Terdapat puluhan wartawan hadir dari unsur media cetak dan online bertempat di Saung BSA desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Selasa (25 /1/2022).

Dalam sambutan Wahyudin menyampaikan ajang pertemuan itu sebagai silaturrahmi bersama dengan para wartawan yang dinilai merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Tentunya di wilayah Kabupaten Karawang ini terdapat berbagai tantangan yang tak sedikit, kedepan hubungan yang baik tetap dijalin.

Dan kami minta tidak segan-segan menyampaikan informasi terkait berbagai hal seperti kamtibmas dan lain-lain," kata Wahyudin.

Temu ramah tersebut turut dihadiri Ketua MIO Kabupaten Karawang Suryaman ( Oman)
Lebih lanjut mantan Kapolsek Jatisari dirinya mengatakan

"Saya berharap apa yang sudah terbangun dengan baik, sinergisitas dapat terus dipertahankan dan mari sama-sama membangun komunikasi yang baik," katanya.

Perwakilan dari wartawan Yan ( Ider Jagad) dari dari media online Beritajabar- net menyampaikan apresiasi atas kegiatan ramah tamah yang digelar oleh mantan Kapolsek .

Hal itu mengindikasikan bahwa pihak Wahyudin walaupun sudah purna tugas memandang media sebagai mitra strategis yang perlu dilibatkan dalam rangka mendukung kinerja kepolisian.
"Kami menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan agar komunikasi yang ada terus ditingkatkan," katanya.

Silakan jaga hubungan baik dan kemitraan dengan rekan rekan anggota Polri aktif, agar tercipta sinergitas.
"saya walaupun sudah purnawirawan rekan media masih bersedia hadir acara ngopi bareng", terima kasih. Ungkapanya

Liputan : ahmad z

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler