Kapolsek Majalaya Terus Gencar Monitoring Vaksin Untuk Anak Usia 6 - 12 Dan Lansia -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Terus Gencar Monitoring Vaksin Untuk Anak Usia 6 - 12 Dan Lansia

Wednesday 16 February 2022, February 16, 2022



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya berserta Nakes Majalaya gencar melakukan vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun. Kegiatan berlangsung di SDN pasirjengkol II desa pasirjengkol dan SDI Al – Jannah desa Bangle. Rabu ( 16/02/2022)

Kapolsek Majalaya  IPTU Totok Bagja S, S.Pd. melakukan monitoring langsung kelokasi. Hal tersebut guna memastikan kegaiatan vaksin berlangsung amanan dan kondusif.

Selain itu Kapolsek memberikan semangat kepada anak anak untuk tidak takut di suntik, dan memberikan penjelasan bahwa vaksin berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh.



Dalam rangka percepatan vaksin  Kapolsek Majalaya juga mengadakan kegiatan vaksinasi secara door to door dengan target para lansia. Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

IPTU Totok Bagja meminta kepada masyarakat agar yang belum melaksanakan vaksin segera di vaksin, sehingga imunitas tubuh kita dapat terjaga. Dan guna kan masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk menjaga dari penularan virus corona.



 Saat ini sudah ada varian baru omicron. Virus dapat menyebar dari mulut atau hidung orang yang terinfeksi melalui partikel cairan kecil ketika orang tersebut batuk, bersin, berbicara, bernyanyi, atau bernapas. Partikel ini dapat berupa droplet yang lebih besar dari saluran pernapasan hingga aerosol yang lebih kecil.

“ Segera di vaksin bagi yang belum divaksin, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,  Agar terhindar dari penularan virus covid 19.” Ungkapnya. ( YD/Her ).   


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler