Kapolres : Dukung Vaksinasi Dan Tugas Kepolisian Kita Berikan Penghargaan Kepada Warga -->

Kategori Berita

Kapolres : Dukung Vaksinasi Dan Tugas Kepolisian Kita Berikan Penghargaan Kepada Warga

Wednesday 16 March 2022, March 16, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Hari ini Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono Didampingi Kapolsek Ciampel AKP Bambang  Dan Muspika Kecamatan Ciampel Mengikuti pelaksanaan vaksinasi Massal Secara Serentak Seluruh Indonesia Secara Virtual Melalui Zoom. Rabu (16/3/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus acara Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada 7 Kepala Desa Se Kecamatan Ciampel yang Berperan Penting Telah Membantu Dan Mendukung Pelaksanaan Vaksin Kepada Masyarakatnya.

Penghargaan diberikan kepada 7 Kepala Desa yang terdiri dari Kades Mulyasejati Jumadi Gozali. Kades Mulyasari H Margono



Kades Kutamekar Karna Lukmana. Kades Kutanegara Adon Jahilin. Kades Parungmulya Hanafi. Kades Tegallega Endang Suhaya dan kades Kutapohaci Acu Sukandi.

Sementara itu Kapolres Karawang juga memberikan Penghargaan Kepada 4 Warga Masyarakat Desa Mulyasari Yang telah Membantu Tugas Kepolisian Dalam Rangka Melakukan Penangkapan yang Diduga Pelaku Curanmor.

"Saya apresiasi kepada 4 orang warga yang telah membantu tugas kepolisian dalam melakukan penangkapan yang diduga pelaku curanmor, keberanian para warga ini patut diacungkan jempol, karena memiliki kepedulian dalam hal kamtibmas, ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa dalam kesempatan ini juga dilakukan Penyerahan Kendaraan Mobil Ambulance Dari PT. Kuta Singaperbangsa Kepada Desa Mulyasejati. Dan Desa Kutapohaci, " Semoga penyerahan mobil ambulance ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin, guna memudahkan masyarakat yang membutuhkan pertolongan, tandas Kapolres. 

Terakhir dilakuka  Penyerahan Minyak Sayur Dari PT. Kuta Singaperbangsa Kepada Desa Mulyasari, "ditengah sulitnya minyak sayur diharapkan masyarakat tidak panik, karena diwilayah Karawang ketersediaan dan harga minyak sayur masih stabil, hal tersebut terlihat pada saat kemarin kita lakukan sidak dipasar, kata Kapolres.

Secara keseluruhan Kapolres  mengucapkan terimakasih atas Kinerja Pencapaian Vaksinasi Yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Ciampel, " tetap semangat dalam melaksanakan tugas khususnya dalam percepatan vaksinasi demi mendukung pemerintah terkait covid-19, tutup Kapolres.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler