Peduli Warga, Kapolsek Lemahabang Jalankan Program Presisi -->

Kategori Berita

Peduli Warga, Kapolsek Lemahabang Jalankan Program Presisi

Thursday 3 March 2022, March 03, 2022



Karawang - Suara Kita News

Kapolsek Lemahabang bersama anggota dan instansi terkait melaksanakan kegiatan vaksinasi program Presisi bagi Lansia dan masyarakat umum di lima titik secara serentak, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Karangtanjung, Desa Kedawung, Desa Lemahabang, Desa Lemahmukti dan Desa Pulojaya. Tak hanya itu, Polsek Lemahabang juga menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, SH menerangkan jika vaksinasi Presisi dosis 1, 2 dan 3 ini diperuntukan bagi masyarakat yang belum disuntik vaksin sesuai urutannya.



"Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 hari ini, kita menyasar lima titik berbeda secara serentak, dimana untuk hasil pencapaiannya sebanyak 361 dosis,"

"Vaksinasi program Presisi ini bertujuan untuk mempercepat program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Kecamatan Lemahabang, serta meningkatkan daya imun tubuh dalam mencegah virus corona dengan varian barunya," jelas kapolsek ramah.

TerPopuler