Anggota Satlantas Dukung Pelaku UMKM Kerupuk Ningnong Rasa Kencur di Klari -->

Kategori Berita

Anggota Satlantas Dukung Pelaku UMKM Kerupuk Ningnong Rasa Kencur di Klari

Thursday 9 June 2022, June 09, 2022



Karawang - Suara Kita News

Kembali anggota Kepolisian kunjungi pengusaha UMKM di wilayah Kabupaten Karawang, kali ini dengan mengunjungi tempat usaha UMKM kerupuk ningnong rasa kencur milik Endang yang bertempat di Desa Walahar, Klari.

Secara kontinu hal ini dibuktikan Kepolisian Resor Karawang sebagai bentuk rasa cinta produk-produk Indonesia.

Kegiatan tersebut, selain untuk mengedukasi masyarakat melalui video visualiasi media sosial, juga sebagai rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 1 juli.

Dengan mengusung tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh, Polres Karawang siap melestarikan produk-produk lokal Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama berharap semoga pesan sosial ini bisa diterima oleh masyarakat melalui edukasi visualiasi medsos.

Habibi menambahkan, "Agar tetap melestarikan produk dalam negeri, In Sya Allah Polri akan terus mendukung dan membantu para pengrajin," tuturnya, Rabu (8/6/2022).

Sosialisasi menggunakan medsos ini, Habibi menyebutkan, gampang dimengerti serta gampang diakses oleh seluruh pengguna sosmed.

Endang selaku pengusaha kerupuk ningnong rasa kencur ikut menyampaikan, semoga usahanya dapat dukungan bapak-bapak dari Polres Karawang tentunya.

"Mudah-mudahan usaha saya untuk kedepannya bisa dilestarikan dan disukai, khususnya oleh orang Indonesia, karena produk ini dari kita untuk kita,"

Dihari ulang tahun Kepolisian yang ke-76, dirinya pun mengapresiasi Kepolisian, untuk sekarang-sekarang ini memang sangat dekat dengan masyarakat, tutur pengusaha UMKM ini. (Red)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler