Semarak HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Karawang Berikan 1000 Paket Sembako -->

Kategori Berita

Semarak HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Karawang Berikan 1000 Paket Sembako

Monday 20 June 2022, June 20, 2022



Karawang - Suara Kita News

Semarak HUT Bhayangkara  Kepolisian Republik Indonesia mengadakan acara untuk menyambut dan memeriahkan  HUT Bhayangkara ke 76, yang jatu pada tanggal 1 Juli 2022. Beraneka ragam kegiatan kegiatan yang diadakan dari mulai bersepeda, perlombaan dan bakti sosial.

Polres Karawang Polda Jabar dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76  dengan mengadakan bakti sosial religi  memberikan 1000 paket sembako dalam wujud kepedulian sosial. 

Acara digelar dengan memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat, Serta pelepasan Bhabin dan Babinsa oleh Kapolres.  

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan. " Menyambut HUT Bhayangkara Polres Karawang memberikan 1000 paket sembako kepada yatim piatu dan masyarakat kurang mampu, penyaluran baksos dilaksanakan melalui Bhabinkantibmas dan Babinsa di wilayah hukum Polres Karawang. " Ungkapnya. Senin (20/06/2022).

Adapun pusat kegiatan baksos di laksanakan di Mabes Polri oleh Kapolri, dan oleh Polres Karawang di sebar  ke seluruh wilayah Kabupaten Karawang.

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat di perlukan agar dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di lingkungan.

Polri maupun TNI bersinergi untuk kepentingan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan,  baik masalah sosial maupun masalah Kamtibmas di Kabupatem Larawang. " Pangkasnya. 

Kami bersinergi dengan Babinsa kita bersama-sama ke masyarakat untuk menyelasaikan permasalahan, baik itu masalah sosial ataupun masalah Kamtibmas yang ada di Karawang,” tutupnya.

TerPopuler