Ada Kancil Ngapak Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap -->

Kategori Berita

Ada Kancil Ngapak Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap

Monday 18 July 2022, July 18, 2022

 


CILACAP - Suara Kita News

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap kembali lanjutkan layanan keimigrasian “Kancil Ngapak" singkatan dari Kantor Imigrasi Nglayani Paspor Neng Kabupaten yang diadakan di Kabupaten Purbalingga. Bertempat di PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Jl. D.I Panjaitan No.115 A, Purbalingga, Minggu (17/7/2022).

Kepala Imigrasi Cilacap, Yoga Aanto Putra menyampaikan bahwa, layanan keimigrasian “Kancil Ngapak"  mendapat sambutan positif masyarakat. Dengan adanya layanan keimigrasian “Kancil Ngapak", memungkinkan masyarakat untuk dapat dilayani pada hari libur yaitu sabtu dan minggu pada kabupaten yang di jadwalkan, tanpa mengharuskan pemohon untuk datang pada Kantor Imigrasi Cilacap. 

" Hal ini adalah tersebut merupakan bukti komitmen Kantor Imigrasi Cilacap dalam melakukan terobosan dalam peningkatan layanan ke masyarakat terutama layanan paspor,” urai Yoga.

Lanjurya, pelayanan  dimulai pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan sd pukul 14.00 WIB dimana Hari Sabtu, 16 Juli 2022  melayani sejumlah 80(delapan puluh) orang pemohon sedangkan Minggu, 17 Juli 2022 melayani 71 (tujuh puluh satu) pemohon paspor.

"Total pemohon dilayani sejumlah 151 (seratus lima puluh satu ) orang.

Pengajuan permohoan pemohoan menggunakan pendaftaran Whattshap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Untuk waktu pelaksanaan layanan keimigrasian “Kancil Ngapak" akan diumumkan pada kanal media social Kantor Imigrasi Cilacap, karena kegiatan ini adalah rutin dan terjadwal waktu dan pelaksanaannya," imbuhnya. (Supri)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler