Anev Kapolsek Tegalwaru Sampaikan Atensi Pimpinan -->

Kategori Berita

Anev Kapolsek Tegalwaru Sampaikan Atensi Pimpinan

Tuesday 19 July 2022, July 19, 2022



KARAWANG – Suara Kita news

Kegiatan Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Iptu H. Ruslani menggelar anev terhadap personil Polsek Tegalwaru di Mako polsek Tegalwaru. Selasa (19/7/2022). 

Kegiatan diikuti oleh Para Kanit dan Personil Polsek Tegalwaru, ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap personil terkait pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan sebagai evaluasi.

Kapolsek juga menyampaikan hal hal yang menjadi atensi pimpinan, terutama pelaksanaan patroli dan mewujudkan kamtibmas diwilayah Masing masing, setiap anggota yang melaksanakan piket patroli selalu melaporkan situasi melalui HT dan membawa 360.

“Agar diantisipasi kejadian Curas dan geng motor dan anggota Bhabin agar melaksanakan kontrol Sat Kamling, bagi yang melaksanakan piket spkt agar isi Buku mutasi penjagaan, buku patroli dan buku register surat cinta Kapolres agar diisi dan tingkatkan kembali Siaga Mako, tingkatkan kembali pencapaian vaksin booster dengan giat melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga yang belum divaksin, kata Kapolsek.

TerPopuler