Anggota Piket Patroli Polsek Rengasdengklok Laksanakan Giat Patroli Guna Cegah Gukamtibmas -->

Kategori Berita

Anggota Piket Patroli Polsek Rengasdengklok Laksanakan Giat Patroli Guna Cegah Gukamtibmas

Thursday 21 July 2022, July 21, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

 Dalam rangka menciptakan kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Rengasdengklok anggota Piket Patroli Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melaksanakan Giat Patroli guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Rengasdengklok. Kamis tanggal 21 Juli 2022, Jam 09.45 Wib

Kegiatan dilakukan di Kios/Warung2 sekitar Lapang Bojongtugu Rengasdengklok dengan sasaran pelajar yang bolos sekolah dan nongkrong diwarung sekitar Tugu Proklamasi Rengasdengklok. Razia pelajar yang nongkrong ini dilakukan sejak awal masuk sekolah.

"Memasuki masa belajar aktif sekolah sekolah, masih didapati pelajar yang bolos, dengan nongkrong diwarung warung, untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti tauran dan lainnya kita lakukan pengecekan sebagai pencegahan membawa senjata tajam dan barang terlarang. kata Aiptu Asep.

Aiptu Asep Haryono  dan Bripka Arif U melakukan penyisiran lokasi nongkrong para pelajar, guna memberikan himbauan agar masuk sekolah dan tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan sekolah.

TerPopuler