Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Berikan Sosialisasi Terkait PMK -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Berikan Sosialisasi Terkait PMK

Saturday 23 July 2022, July 23, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Tidak hanya melakukan pengecekan langsung ke kandang hewan ternak, upaya Polsek Cilamaya dalam antisipasi penyakit Mulut Dan Kuku yang marak terjadi dilakukan dengan sosialisasi kepada warga masyarakat terutama bagi peternak.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cilamaya Polres Karawang AKP Abdul Qodir melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek cilamaya, Desa Sukatani yang melaksanakan Sambang dan memberikan sosialisasi Terkait PMK. Sabtu, 23 Juli 2022.

Sosialisasi dilakukan kepada sdr. Agus Kholik, 33 th, Dsn Kosbar RT 019/010 Ds Sukatani Kec Cilamaya Wetan, Kab Karawang, yang merupakan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut personil tidak hanya menyampaikan sosialisasi terkait PMK namun juga Mengajak Warga Masyarakat untuk Vaksin dan menerapkan Prokes.

" Kita berikan Himbauan untuk melaporkan bilamana ada hewan ternak terjangkit PMK kepada dinas terkait, menjaga kebersihan hewan dan juga bagi masyarakat lainnya agar tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Ujarnya.

Bersama sama harus  ikut menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan nya, ciptakan kondusifitas dilingkungan masing masing, jangan sampai terjadi gangguan keamanan, penularan covid dan penularan PMK terhadap hewan.(Red)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler