Dalam Rangka Antisipasi Kemacetan Dilokasi Rawan Macet, Polisi Laksanakan Gatur Lalin -->

Kategori Berita

Dalam Rangka Antisipasi Kemacetan Dilokasi Rawan Macet, Polisi Laksanakan Gatur Lalin

Friday 22 July 2022, July 22, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Kegiatan dalam rangka antisipasi kemacetan dilokasi rawan macet dilakukan dengan pelaksanaan gatur lalin pagi hari route beat Kec. Tempuran, hal tersebut dilakukan oleh anggota patroli Polsek Tempuran 3217 B Aipda Aming dan Bripka Hendri Akbar N.

Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso melalui personil sudah tergelar dititik rawan macet diwilayah Tempuran, mengingat dijam rawan banyak aktifitas kendaraan lalu lalang sehingga rawan kemacetan dan laka lantas.Jum'at 22 Juli 2022, Jam 06:41 Wib s/d selesai,

Salah satu lokasi rawan macet dan selalu dilakukan pengaturan oleh anggota adalah Perempatan pagadungan Dsn. Pagadungan Desa. Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang.

"Melaksanakan giat gatur lalin pagi hari  guna antisipasi kemacetan lalulintas & Gukamtibmas lainnya, tidak hanya itu anggota juga menghimbau pengendara agar tertib berlalu lintas, dan bagi masyarakat yang berada disekitar lokasi agar memakai masker, selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan guna mengantisipasi penularan covid-19, kata Kapolsek.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler