Guna Deteksi Penyalahgunaan Narkoba, Kantor Imigrasi Cilacap Bekerja Sama Dengan BNN Kab Cilacap Menggelar Test Urine -->

Kategori Berita

Guna Deteksi Penyalahgunaan Narkoba, Kantor Imigrasi Cilacap Bekerja Sama Dengan BNN Kab Cilacap Menggelar Test Urine

Thursday 14 July 2022, July 14, 2022



CILACAP - Suara Kita News

Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan pemeriksaan narkotika di Aula Kantor Imigrasi Cilacap pada, Kamis (14/7/2022). Pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap guna mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Anto Putra menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir setiap pegawai yang kedapatan menggunakan narkoba apalagi menjadi pengedar.

"Kami tidak akan mentolerir jika ada pegawai yang kedapatan menggunakan narkoba, terlebih jadi pengedar," tegasnya. 

Lebih lanjut, Yoga menambahkan kegiatan yang dilakukannya dalam rangka deteksi dini narkoba terhadap seluruh ASN maupun PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap. 

Saya berharap agar kerja sama yang baik antara Imigrasi Cilacap dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap  dapat terus terjalin dan kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya guna deteksi terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya dilingkungan Kantor Imigrasi Cilacap”, ujar Yoga. (Supri)

TerPopuler