Kapolsek Laksanakan Penggalangan dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat di Kecamatan Purwasari -->

Kategori Berita

Kapolsek Laksanakan Penggalangan dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat di Kecamatan Purwasari

Friday 22 July 2022, July 22, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Kapolsek Purwasari Poles Karawang Iptu Hasian Sibarani Melaksanakan Penggalangan dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Kec Purwasari Kab Karawang Kasi Pemerintahan Sdr.Ahmad yani di Halaman Kantor Kecamatan Purwasari Kab Karawang, melakukan dialogis santai Kapolsek disambut baik oleh Kasi Pemerintahan Sdr Ahmad. Jumat (21/7/2022).

 Kapolsek melakukan penggalangan tidak hanya dengan aparatur daerah namun juga dilakukan terhadap warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bahkan semua lapisan.

Menjalin komunikasi dan bertukar informasi terkait harkamtibmas diwilayahnya, Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolsek untuk mengajak agar aparatur dapat aktif menjaga kondusifitas bersama dengan masyarakat. 

" kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec Purwasari, dan mengajak agar semua pihak dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kegiatan di wilayah Kec Purwasari, dan juga dapat mendukung program pemerintah utk mensosialisasikan pencegahan penularan covid 19 dgn senantiasa melaksanakan prokes 5 M. kata Kapolsek.

Dengan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, sehingga siap untuk mendukung semua program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Purwasari, terakhir kapolsek menyampaikan sosialisasi terkait program Lapor Pak Kapolres, dimana program ini dapat memudahkan masyarakat dalam membuat pengaduan maupun laporan terkait harkamtibmas kepada Kapolres langsung. (Red)

TerPopuler