Personil Polsek Kotabaru Laksanakan Gatur Guna Cegah Macet -->

Kategori Berita

Personil Polsek Kotabaru Laksanakan Gatur Guna Cegah Macet

Saturday 2 July 2022, July 02, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Kanit lantas Polsek Tirtajaya Polres Karawang melaksanakan giat Pengaturan arus lalu lintas, hal ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah Polsek Tirtajaya. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan pada 01 Juli 2022, di mulai pada pukul 06.30 WIB.

Pengaturan arus lalu lintas kali ini dilakukan di daerah Pertigaan Mutiara. Kegiatan tersebut dilakukan guna antisipasi rawan laka dan macet aktivitas masyarakat Tirtaya pagi hari.

Diharapkan masyarakat dapat selalu berhati hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, hal ini guna mengurangi kecelakaan laka lintas dan mengurangi kemacetan yang terjadi.

”Ini merupakan upaya Polisi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu kelancaran lalu lintas agar berkurangnya kemacetan yang terjadi di sekitar wilayah Kotabaru, kehadiran Polsek Kotabaru juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas dijalan” ujar Kapolsek Kotabaru, IPDA DEDE KOMARA .SH.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Arus lalulints dapat berjalan dgn lancar dan tidak adanya kemacetan dan di harapkan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan, selama giat berlangsung situasi arus lalin ramai lancar. 

TerPopuler