Polisi Giat Sambang Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Cilamaya Wetan -->

Kategori Berita

Polisi Giat Sambang Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Cilamaya Wetan

Monday 11 July 2022, July 11, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Kegiatan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) telah dilaksanakan pada Senin, 11 Juli 2022 di Desa Cikarang, Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Kegiatan ini berupa kunjungan sambang untuk menjalin kemitraan dan juga agar menumbuhkan keinginan masyarakat dalam berpartisipasi di bidang Kamtibnas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Bersama Dadan (43) sebagai aparatur Desa Cikarang, Kapolsek Cilamaya Polres Karawang memberikan himbauan untuk tidak mudah percaya isu hoax dan paham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita.” Ujar Aipda Zaelani yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain untuk menghimbau masyarakat terkait keamanan dan ketertiban, masyarakat juga diingatkan serta diajak untuk melakukan vaksin dan selalu menerapkan prokes di masa pandemi COVID-19 ini. Dengan melakukan vaksin serta melaksanakan prokes, masyarakat dapat membantu menjaga keamanan lingkungan dari penyebaran virus COVID-19 di masa pandemi ini.

Selama melaksanakan kegiatan, situasi berjalan baik dan kooperatif. Sehingga himbauan yang sudah diberikan dapat diterapkan langsung oleh masyarakat sekitar.(Red)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler