Polisi Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Dalam Rangka HUT Desa Bayur Kidul -->

Kategori Berita

Polisi Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Dalam Rangka HUT Desa Bayur Kidul

Tuesday 19 July 2022, July 19, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Ps Panit Binmas Polsek Cilamaya Polres Karawang bersama Aipda Heri Sugianto dan Bripka Ridwan Hidayatuloh lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kirab dalam rangka Hut Desa Bayur kidul Kec Cilamaya kulon Kab Karawang.

Selasa tanggal 19 Juli 2022 pukul 07.30 wib s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Bayur kudul kec cilamaya kulon kab karawang dan pengawalan Kirab Drumband dengan rute jln raya syeh quro dari mulai kantor desa bayur kidul.

Rombongan kirab tersebut menuju perbatasan dengan desa cikarang kec cilamaya wetan kemudian balik arah menuju batas desa dengan desa kiara kec cilamaya kulon. Guna mengantisipasi gangguan keamanan pada saat pelaksanaan kirab polsek Cilamaya Polres Karawang Melalui personil Melakukan pengamanan dan pengamanan.

Kapolsek menerjunkan Aiptu Lily Kusnali ps panit binmas polsek cilamaya dan Aipda Heri Sugiana guna melaksanakan giat Pengamanan dan Pengawalan pelaksanaan giat kirab di sekitar jln syehquro desa bayur kidul dengan rute mulai dari kantor desa menuju arah perbatasan dengan desa Cikarang kemudian balik arah menuju perbatasan dengan desa Kiara kec cilamaya kulun Kab Karawang .

Sebelum kegiatan dimulai petugas memberikan himbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan mebggunakan masker dan pada saat pawai supag tertib agar tidak terjadi hal yang membahayakan lalulintas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mewujudkan rasa tenteram bagi lingkungan masyarakat. ujar Kapolsek AKP Abdul Qodir.(Red)

TerPopuler