Polisi Laksanakan Pengecekan Harga Minyak Goreng di Pertokoan Kecamatan Ciampel -->

Kategori Berita

Polisi Laksanakan Pengecekan Harga Minyak Goreng di Pertokoan Kecamatan Ciampel

Thursday 21 July 2022, July 21, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Pengecekan harga para penjual Minyak Goreng di Pertokoan Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang di pimpin oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang Akp Bambang Sumitro dengan Aipda Koko Sudrajat. Kamis 21 Juli 2022 

Kegiatan dilaksanakan di Toko Ibu Cici Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, kegiatan pengecekan dilakukan terhadap persediaan dan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng di pertokoan Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang

"Kegiatan ini kita lakukan Berdasarkan Permendag RI No. 06 Tahun 2022 TENTANG PENETAPAN HARGA ECERAN TERTINGGI MINYAK GORENG SAWIT bahwa HET (Harga eceran tertinggi) sampai dengan masyarakat yaitu Rp. 14.000.- (empat belas ribu rupiah), guna memastikan harga dan persediaan minyak goreng sesuai. kata kapolsek.

Setelah dilakukan pengecekan didapat harga minyak goreng curah yang dijual pada MBJ sebesar Rp. 17.000 ( enam belas ribu rupiah  ) minyak goreng kemasan Bimoli , sania , sanco , tropical sekitar mulai Rp 22.000 ( dua puluh dua ribu rupiah ) sampai Rp 24.000 ( dua puluh empat ribu rupiah )  Toko Ibu Cici membeli minyak curah dari toko klari Rp.15.000. ( lima belas ribu rupiah )

"Ini juga dalam rangka Antisipasi adanya penimbunan minyak goreng  yang saat ini harga nya masih diatas HET agar warga masyarakat tidak kesulitan dalam membeli, kita juga Memasang Brosur himbauan Antisipasi adanya penjual minyak sayur yang tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setiap hari agar melaporkan. ujar Kapolsek.(Red)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler