Polsek Klari Kembali Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan 3 -->

Kategori Berita

Polsek Klari Kembali Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan 3

Wednesday 20 July 2022, July 20, 2022

KARAWANG – Suara Kita News
Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) dalam percepatan program vaksinasi, bertempat di aula Mako Polsek Kabupatén Karawang, Rabu (20/07/2022).

Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi bertujuan demi percepatan herd Immunity sekaligus membantu Percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Kami melanjutkan pelaksanaan Vaksin Presisi dengan vaksinator team Dr. Eni Dari puskesmas Klari, untuk jenis vaksin yang di gunakan yaitu Sinovac dan Astrajeneca," kata Kapolsek.

Kapolsek Klari juga memberikan himbauan dan mengajak kepada seluruh masyatakat yang belum di vaksin agar segera dilakukan Vaksinasi di gerai yang telah di siapkan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

"Kami berharap, nantinya masyarakat yang mendatangi gerai vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya penularan covid-19," imbau Kapolsek.

TerPopuler